Tidak ada yang bisa di Lihat Di sini, hanya mengangakat roket chanel branded pada paris fashion

Untuk satu pagi hanya, Grand Palais adalah Chanel Ground Control – atau, sebagai selamat datang dibaca, Pusat de Lancement No. 5. ‘ Model mengelilingi roket memberikan bantalan merayakan saling C, yang, menuju finish acara, “diangkat” sama seperti pembatasan diskriminatif adegan akan mengizinkan (untuk lagu “Rocket Man,” tidak kurang, seperti yang ditunjukkan oleh The Cut). Terbukti, bunga Gabrielle Chanel sendiri dengan kristal menatap dimeriahkan melihat bintang bertema akumulasi ini: Dia rupanya memiliki keyakinan dalam dampak tubuh surgawi ini, dan akan mengisi rumahnya dengan tema singa dari penghargaan atas tanda zodiak nya, Leo.
Chanel adaptasi dari baju ruang angkasa adalah logam, tertutup kilauan, dan terbentuk dari wol. Ada retro-canggih merasa untuk saat panen terlihat: 60-an garis alun-alun berbentuk lebih kecil dari gaun yang normal konsolidasi dengan kerah angkasawan, sekarang hari choker proklamasi dikenakan dengan kacamata, dan kaki atas mengilap pergi-pergi sepatu dilihat semua melalui. Gelap tweed dan Boucle dialihkan ke mantel berbingkai perak shearling, pakaian luar berkilau, dan celana pendek cerdas, benar-benar menunjukkan ruang lingkup apa lemari ruang wisatawan sangat apik bisa menyerupai. Zenon akan mendukung.

Ada kelanjutan dari miring binar bintang-membangkitkan kita lihat pada berbagai landasan pacu Paris Fashion Week musim ini. Kebanyakan sangat, ada berkilau privateer sepatu Rihanna seperti yang sekarang menyambar dari landasan pacu Saint Laurent, dan tubuh surgawi memutar-mutar menghiasi pakaian biru di Dior. Pada Chanel, ini disorot sebagai aspek utama dari pengaturan akhir acara: gelap, pakaian gemerlapan dihiasi dengan sekejap permata dan selesai off dengan rok tulle dan bahkan bulu.

Lihat juga artikel lainnya :

dompet wanita

Tas Ransel Wanita

Tas selempang wanita

Model Tas Wanita Terbaru 2017

Model tas terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *