Belajar Sablon Kaos Manual Untuk Pemula Dan Anda Bakal Mahir Deh

Belajar Sablon Kaos Manual Untuk Pemula Dan Anda Bakal Mahir Deh

Sudahkah anda pernah belajar sablon kaos dengan cara manual bila kamu pernah melaksanakan perihal ini, maka beruntunglah. Namun bila belum, ya mencoba teramat mudah kok, namun dasar-dasarnya kamu mesti kenal yah. sehingga rakitan sablon yang kamu melaksanakan keren dan professional. Lalu dengan cara apa trik mempelajari sablon kaos pelatih yang bagus dan professional? Yuk belajar sablon kaos sendiri dan ada apa saja ancang-ancang sablon pengasuh itu:

  1. butuh screen sablon bersama keadaan bagus

Agar kamu bisa menghasilkan sablon kaos yg bagus dan professional sehingga anda butuh screen sablon yang keren pula agar hasilnya tampak professional.

  1. Afdruk Screen

Ini dibutuhkan taktik dan inilah selayaknya dikuasai oleh tukang sablon dimanapun. Ya, cobalah tanyakan terhadap abdi kepada lebih lengkapnya .

  1. mesti mengenal tinta yg dapat digunakan

Kami seluruh elemen trik produksi memperagungkan validitas “ramah lingkungan”

  1. perayaan sablon yg memadai

– Meja sablon

– triplek

– rakel sablon

– triplek

– lem meja

– tekstil majun

– tinta sablon

Dan juga banyak lagi.

Nah pada itu percayakan saja guna beta yah, terhadap lebih tuturnya mari hubungi Rifani – 085283830660. lantaran hamba mempunyai jasa sablom pengajar yang terbaik!. Bagi pemula yang mau sablon kaos gunakan 3(tiga) corak tapi screennya hanya miliki 1(satu)…? bisa aja mas bro. gunakan rumus GANGBANG STYLE lain Gangnam style) alias pake system sablon-cuci, sablon-cuci, sablon-cuci. ciptaan sablonannya gak dapat angkat tangan identik sablonan kaos distro yg ada di mal-mal.

Alat dan bahan yang diperlukan:

  1. Catok screen
  2. Screen T54 UK 40X50 Cm
  3. Rakel kotak sudut persegi (rakel kusus sablon kaos/tekstil)
  4. Tinta Matsui Pasta color
  5. Kanebo/Lap kain bagi bersihkan tekstur screen)
  6. Ember mengisi air guna bilas lap kain)
  7. Hairdyer
  8. Lem meja guna nempelin kaos ke triplek)
  9. Triplek guna alas kaosnya)
  10. Kaos magfirah dekat poto dibawah ini cuma biro tekstil kaos cotton combed)

Biar bikin jiwa sebelum berupaya ntar rakitan hasilnya seperti begini mas bro Nah kini kita langsung menuju TKP aja ya mas bro kepada segera pekerjaan prakteknya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *